Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024

Selamat kami sampaikan kepada Feliks Raintung dan Tirza Lolowang, Peserta Terbaik I Putra dn Peserta Terbaik I Putri dalam kegiatan Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 yang kami adakan pada 18 Maret s.d. 7 Juni 2024.

Terbaik 1 Putra, Feliks Raintung dan Terbaik 1 Putri, Tirza Lolowang.

Terima kasih pula kami sampaikan kepada semua kontestan Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 atas upaya dan semangat dalam menyiapkan diri untuk mengutamakan bahasa Indonesia, melestarikan bahasa daerah, dan menguasai bahasa asing.

Mari kita bersama-sama melaksanakan penguatan literasi, revitalisasi bahasa daerah, dan penginternasionalan bahasa Indonesia di Bumi Nyiur Melambai kita tercinta.

Semoga Adik-Adik dapat menjadi teladan dalam mengaktualisasikan peran generasi muda dalam memantapkan fungsi bahasa Indonesia, bahasa daerah, dan bahasa asing sesuai dengan ranah penggunaan masing-masing guna memperkuat karakter, martabat, dan daya saing bangsa pada era Perpaduan Revolusi Industri 4.0 dan 'Society' 5.0.


Salam Literasi.

Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara mempunyai tugas pokok, yakni tugas melaksanakan pelindungan dan pemasyarakatan bahasa dan sastra Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Statistik Kunjungan
    Hari Ini: 991 Pengunjung
    Bulan Ini: 11729 Pengunjung
    Total Kunjungan: 135549 Pengunjung
Kontak Kami
Media Sosial
Selamat Datang di Website Resmi Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara - Kami Siap Melayani Anda!