Pelaksanaan Festival Musikalisasi Puisi Tahun 2022 dilanjutkan pada hari kedua (14/6/2022) dengan pementasan dari para peserta yang belum tampil. Sebanyak 5 peserta yang terdiri atas SMA dan SMK yang ada di Sulawesi Utara diwajibkan mengambil nomor urut untuk tampil.

Adapun peserta yang akan tampil pada hari kedua adalah SMK Negeri 4 Manado, SMK Negeri 1 Tomohon, SMA Negeri 4 Manado, SMA Negeri 9 Manado, dan SMA Negeri 3 Manado. Setiap peserta diberikan waktu maksimal 15 menit untuk pementasan.

Setelah seluruh peserta tampil, kegiatan dilanjutkan dengan perundingan tim juri untuk menentukan pemenang 1 sampai 6. Selanjutnya, tim juri beserta panitia mengumumkan daftar pemenang dari Festival Musikalisasi. Berikut daftar pemenang 1 sampai 6 Festival Musikalisasi Puisi Tahun 2022.

  1. SMA Negeri 9 Manado
  2. SMA Negeri 4 Manado
  3. SMA Negeri 3 Manado
  4. SMK Negeri 1 Manado
  5. SMK Negeri 4 Manado
  6. SMK Negeri 3 Manado

Untuk menonton seluruh video pementasan silakan mengunjungi YouTube atau Facebook Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara dengan mengklik tautan berikut YouTube Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara atau Facebook Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.