Festival Musikalisasi Puisi Tingkat SLTA Tahun 2019

Festival Musikalisasi Puisi Tingkat SLTA Tahun 2019

Balai Bahasa Sulawesi Utara kembali menyelenggarakan Festival Musikalisasi Puisi tingkat SLTA di Tahun 2019. Festival ini dilaksanakan selama 2 hari dengan jumlah peserta sebanyak 19 sekolah  dari berbagai SLTA di Sulawesi Utara.

Ketua panitia kegiatan Festival Musikalisasi Puisi tingkat SLTA Irene D. C. Rindorindo, S.S., M.Hum. memulai acara pembukaan kegiatan

Pada hari pertama pelaksanaan, Rabu (2/10/2019), Bapak Supriyanto Widodo, S.S., M.Hum. selaku Kepala Balai Sulawesi Utara, Ibu Irene D. C. Rindorindo, S.S., M.Hum., selaku Ketua Panitia, dan para dewan juri yang terdiri dari Drs. Hamri Manopo, M.Pd., Alfian Walukow, M.Pd., dan Kalvein Wuisan, M.Pd. menandatangani pakta integritas guna menjamin keobjektivan penilaian juri. Yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari SMK Xaverius Manado sebagai penampil pertama.

Kepala Balai Bahasa Supriyanto Widodo, S.S., M.Hum. memberikan sambutan dan membuka kegiatan

Pada hari selanjutnya, pementasan dilakukan oleh 13 peserta yang tersisa dan dilanjutkan dengan acara penutupan sekaligus pengumuman pemenang dari Festival Musikalisasi Puisi tingkat SLTA tahun 2019. Berikut ini adalah pemenang dari 1—6. Juara 1: SMA Negeri 7 Manado, juara 2: SMA Eben Haezer Manado, juara 3: SMA Negeri 4 Manado, juara 4: SMA Negeri 9 Manado, juara 5: SMK Negeri 7 Manado, dan juara 6: SMA Negeri 1 Tahuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *