Kunjungan ke Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Daerah Sulawesi Utara

Balai Bahasa Provinsi Utara melakukan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara (29/6/2022). Kepala Balai bersama tim medapatkan sambutan yang baik dari pihak Dinas. Di sela-sela kesibukan, dr. Devi Kartika Tanos selaku Kepala Dinas masih menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan tim.

Kunjungan ini bertujuan untuk Sosialisasi Program Kebahasaan dan Kesastraan yang akan dilaksanakan oleh Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara di tahun 2022. Selain melakukan sosialisasi, kedatangan tim Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara adalah juga memberikan buku-buku bacaan dengan rentang usia dari PAUD sampai SMA. Penyaluran buku-buku tersebut direncanakan untuk anak-anak yang ada di pengungsian bencana alam di Amurang, Minahasa Selatan.

Dalam kunjungan ini juga, dibahas mengenai program-program untuk kerja sama dalam peningkatan literasi daerah yang nantinya akan dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara pada Hari Anak Internasional. Diharapkan ke depannya Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara bersama dengan Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara dapat bekerja sama untuk peningkatan literasi yang ada di daerah Sulawesi Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.