Pentas Sastra Pada Kegiatan Rumah Peradaban Tondano 2021

Pentas Sastra Pada Kegiatan Rumah Peradaban Tondano 2021

Pada tanggal 1–3 November 2021 Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara mengadakan Pentas Sastra dalam rangka turut serta dalam kegiatan Rumah Peradaban Tondano Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Balai Arkeologi Sulawesi Utara. Selain mengudang Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara, Balai Arkeologi Sulawesi Utara juga mengundang Unit Pelaksana Teknis Kemdikbudristek lain yang ada di Sulawesi Utara untuk mengambil bagian dalam kegiatan tersebut Kegiatan yang bertempat di Tondano, Kabupaten Minahasa ini mengundang peserta dari kalangan siswa sekolah menegah.

Adapun kelompok yang menampilkan pestas sastra yang diundang oleh Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara untuk tampil berasal dari Institut Seni Budaya Independen Manado (ISBIMA). Mereka menyajikan pentas teater dengan cerita dari Walanda Maramis. Sajian cerita dibawakan dengan menarik dan baik oleh pementas.

Selain mengadakan pentas sastra, Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara juga mengadakan pameran buku kebahasaan dan kesastraan juga memberikan materi terkait bahasa dan sastra dalam kegiatan ini. Banyak peserta yang antusias dalam kegiatan yang dilaksanakan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *