Dalam rangka mendukung program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) dari PT. PLN (Persero) Unit Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo, Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara memberikan bantuan buku untuk disalurkan ke Taman Baca Masyarakat yang ada di Sulawesi Utara. Sebanyak 360 eksemplar dari 120 judul buku diberikan dengan rentang usia pembaca dari tingkat PAUD sampai SMA.

Disambut oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum Bapak Wijaya Gautama, Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo. Setelah penyerahan buku, Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara Januar Pribadi, S.I.P., M.M. diberikan penghargaan berupa Piagam sebagai tanda Terima Kasih dari PT. PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo.

Di akhir pertemuan, Bapak Wijaya Gautama memberikan tanggapan terhadap pemberian buku dari Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara. Selanjutnya dilakukan foto bersama dengan pegawai PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo dan Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara. Diharapkan di waktu yang akan datang akan ada lagi program bersama antara Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara dengan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo dan semoga dengan adanya pembagian buku ini program peningkatan literasi di Sulawesi Utara menjadi semakin baik.

https://youtu.be/cMBIV9e7ljo

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.