Pada tanggal 31 Mei 2022 Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Pertemuan Teknis Festival Teater Tahun 2022. Bertempat di aula Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara, kegiatan ini dihadiri oleh para calon peserta kegiatan Festival Musikalisasi Puisi Tahun 2022.

Juri menyampaikan Ketentuan Penilaian

Dalam pertemuan ini para calon juri dalam kegiatan Festival Musikalisasi Puisi Tahun 2022 hadir dan memberikan penjelasan terkait penilaian dan penampilan saat pementasan. Adapun para juri yang akan menilai adalah Deny Pogalin, Marseli Daroel, dan Rahadih Gedoan. Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara calon peserta dengan panitia dan juri.

Calon peserta memberikan pertanyaan

Pada akhir pertemuan, para juri menandatangani pakta integritas yang bertujuan agar para juri memberikan penilaian yang sesuai dengan aturan tanpa terpengaruh oleh hal lainnya. Penandatanganan disaksikan oleh para calon peserta dan panitia yang hadir. Diharapkan dengan adanya pertemuan teknis ini kegiatan Festival Musikalisasi Puisi Tahun 2022 yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan adil dalam pementasan maupun penilaian.

Foto bersama antara para juri, calon peserta, dan panitia

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.