Pisah Sambut Kepala Balai Bahasa dan Kepala Subbagian Umum Provinsi Sulawesi Utara 2022

Pisah Sambut Kepala Balai Bahasa dan Kepala Subbagian Umum Provinsi Sulawesi Utara 2022

Pada tanggal 3 Juni 2022 dilaksanakan perpisahan Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara yang lama (Drs. Dwi Sutana, M.Hum.) dan penyambutan Kepala Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara yang baru (Januar Pribadi, S.I.P., M.M.) di kantor Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara. Selain pisah sambut Kepala Balai, dilaksanakan juga perpisahan antara Kepala Subbagian Tata Usaha yang lama (Yunita K.K. Dien, S.S., M.Pd.) dengan Kepala Subbagian Umum yang baru (Achmad Ramadhan, S.Pd.).

Pada acara perpisahan ini, dilakukan juga penyerahan berkas dan pertanggungjawaban keuangan dari pejabat Kepala Balai yang lama kepada Kepala Balai yang baru. Disaksikan oleh beberapa pegawai, penyerahan dilakukan dengan baik dan penandatanganan kesepakatan penyerahan pertanggungjawaban dilaksanakan dengan lancar.

Semoga dengan adanya pergantian Kepala Balai dan Kepala Subbagian Umum yang baru diharapkan Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara menjadi semakin baik dan maju ke depannya. Dan bagi bapak Drs. Dwi Sutana, M.Hum. semoga amanah dalam menjalankan tugasnya yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *